Pages

Wednesday, September 21, 2016

Toko Vapor Karawang

Toko Vapor Karawang | Apakah anda sedang mencari informasi terkait Toko yang menjual peralatan Vapor / Vaping di Karawang? silahkan baca artikel tentang toko vapor karawang dibawah ini.

Toko Vapor di Karawang


Ada beberapa toko vapor di Kota Karawang, tiga diantaranya sudah cukup terkenal dan menjual perlengkapan Vapor yang cukup lengkap.

Yang pertama adalah Goodfather Vaporizer - saat ini alamatnya ada di Jl. Pasundan no. 2 Karawang. Posisinya sekitar beberapa puluh meter dari perlintasan Kereta apai Pasar Johar. Disini anda bisa mendapatkan banyak pilihan Mod (Rokok Elektrik) dan liquid isi ulang dengan berbagai merek dan rasa.

toko vapor karawang


Yang kedua, masih di jalan yang sama hanya posisinya di ujung yang berbeda. Ben's Vapor - lokasinya di jajaran Ruko dekat Polsek kota dan Pusat elektronik Heaven.

Yang Ketiga, berlokasi di dekat pertigaan Kosambi, Kings Elektronik (Tokonya satu tempat dengan toko hape dan elektronik) lokasinya persis disamping mesjid dan berada beberapa puluh meter dekat perlintasan rel kereta api.

Selain ketiga toko diatas ada lagi toko yang baru buka di daerah peruri, di technomart dan di Ramayana Karawang. Ada juga beberapa penjual perlengkapan Vapor yang tidak memiliki toko secara fisik dan hanya berpromosi via sosial media.

Jadi bagi anda yang sedang mencari toko perlengkapan Vapor di Karawang, sekarang sudah tahu harus mencari kemana. Jangan lupa - rata-rata Toko Vapor Karawang buka mulai dari jam 12 siang. Jangan lupa untuk membaca panduan menggunakan vaping agar anda lebih faham dan bisa lebih safe dalam melakukan kegiatan vaping.

Untuk anda yang memiliki Toko Vapor di Karawang dan ingin di promosikan di blog ini silahkan hubungi admin.

Salam

Kang Tatang Dereded

3 comments: